Anggun C. Sasmi – Kembali

Kan kuingat selalu sorot mata itu
Dihantu cemburu dalam tatapnya berjuta duga
Teringat selalu sorot mata itu
Tak pernah aku tahu didalam dada hatiku terluka...

Reff 1:
Kuingin kembali tanpa resah hati
Dari sebuah tanya
Tak akan kupendam lagi
Tinggal ini dari semua yang menyangka
Tak peduli...
Kucoba mengerti semua pertanyaan
Dan perasaanku walau semuanya biasa adanya
Kucoba mengerti jelaskan dirimu dan perasaanku
Dengan dirinya dia yang kucinta...

Reff 2:
Kuingin kembali tanpa resah hati
Dari sebuah tanya
Tak akan kupendam lagi
Tinggal ini dari semua yang menyangka
Biarkan aku kembali
Tanpa sebuah sangsi yang selalu mengajak
Di relung hati...

Lepaskan diriku dari semua duga
Dan biarkan aku...

Terbang mengikuti malam dan pagi
Jalan masih jauh yang harus aku tempuh
Dan harus aku coba
Meraih asa cinta dan cinta...

(Lepaskanku dari semua duga...)
Labels: Anggun C. Sasmi, Lirik Lagu

Thanks for reading Anggun C. Sasmi – Kembali. Please share...!

0 Comment for "Anggun C. Sasmi – Kembali"

Back To Top