Conny Dio, Si Lady Rocker Tomboy

Lady Rocker Conny Dio, Penyanyi era 90an Conny Dio
Conny Dio adalah seorang penyanyi rock wanita berkewarganegaraan Indonesia yang sempat berjaya di era 90an. Conny Christa Yuni Dio, memiliki nama asli Conny Tirtayuni terlahir di Cimahi, Jawa Barat pada 15 juni tahun 1975. Conny Dio memulai karirnya di dunia musik dengan mengikuti berbagai macam event perlombaan. Ia juga dikenal sebagai lady rocker era 90an bersama dengan alm. Nike Ardilla dan juga Inka Christie. Lagu-lagunya yang sempat populer umumnya bealiran rock dan slow rock, diantaranya : 'Setitik Air', 'Bawalah Aku Pergi', 'Esok Yang Ceria', 'Langkah Pasti' (duet bersama penyanyi Malaysia, Rahim Maarof)', dan lain-lain. Conny Dio juga adalah rekan duet dari rocker Ray Vhisnu (akrab disebut Wisnu), dan lagu duetnya antara lain 'Doa Seorang Kekasih', 'Belenggu Pintu Cinta', dan 'Istana Menanti'.

Conny Dio merupakan salah satu dari sekian nama penyanyi yang berhasil diorbitkan oleh sang komposer musik handal Deddy Dores. Saat ini ia menjadi vokalis grup band gaek besutan Deddy Dores, Whizzkid dan bersama band tersebut ia sedang menggarap album baru.

Berikut ini adalah profil dan biodata singkat sang lady rocker tomboy Conny Dio.


Biodata:
Nama : Conny Tirtayuni
TTL : Cimahi, 15 Juni 1975
Genre musik : Rock, Slow Rock
Tahun aktif : 1990-sekarang
Label : Music Plus, Bursa Musik


Diskografi album:

Bagi anda yang ingin bernostalgia dengan musik era 90'an, silahkan lihat video klip lagu Conny Dio feat. Wisnu berjudul "Doa Seorang Kekasih" pada tautan video di bawah:
Labels: Profil Musisi

Thanks for reading Conny Dio, Si Lady Rocker Tomboy. Please share...!

0 Comment for "Conny Dio, Si Lady Rocker Tomboy"

Back To Top