Tiara – Ombak Ombak Cinta

Mengapa kau menepi
Sedangkan layar cinta masih mengembang
Siap ku mengarungi ombak dan badai...

(*)
Ku serahkan cintaku padamu, tak sedikit pun yang kan tersisa
Semua hidupku, semua mimpiku hanyalah dirimu (ho.oo..)
Ku serahkan diriku padamu, tak sehelai rambut pun tersisa
Seutuh jariku rela melayani apa yang kau mau...

(#)
Aku bukan pujangga, aku bukan penyair
Aku hanya wanita yang tulus setia nyatakan cintanya...

Reff:
Berdayung bersama membelah samudra, basah-basah kita berdua
Menjaga setia memadu asmara, sepanjang hari kita jalani
Tak ingin menepi sampai akhir nanti, selamanya di sini
Rasakan indahnya ombak-ombak cinta di laut asmara...

Ha.a.aa.. Ha.a.aa.aa..
Ha.a.aa..a.a.. Haa..a.aa..

[Guitar Solo]
Back to: (*), (#), Reff (2X)
Labels: Lirik Lagu, Tiara

Thanks for reading Tiara – Ombak Ombak Cinta. Please share...!

4 Comment for "Tiara – Ombak Ombak Cinta"

Kenapa tidak bisa di Download

Soalnya ada Undang undang hak cipta dan UU ITE yang mana melarang menyebarkan konten musik tanpa izin, saya bisa kena jerat UU tersebut.

Tapi kalo Mas Awan ingin koleksi lagu2 di komputer saya, saya akhir tahun ini ada rencana mau beli harddisk baru (sekitar bulan desember), mas Awan bisa beli harddisk lama sekaligus dengan konten lagu & film. Minat gak Mas Awan?

Back To Top