Mansyur S – Permata Dengan Bening Kaca

Untung saja aku ngaca ooi.. kalau tidak apa jadinya
Engkau kira aku kaya padahal orang tak punya
Bagaimana, bisa-bisa engkau kecewa...

Engkau sudah nyatakan suka, aku juga terlanjur cinta
Bagaimana nantinya kalau dia tahu sudah
Aku yang miskin, pantaskah menyintaimu
O.oo.. pantaskah mendampingiku...

[Interlude]

Reff:
Antara engkau dan aku sungguh jauh berbeda
Bagaikan permata dengan beling kaca..
Hidupmu bertabur harta, semua serba ada
Sedangkan diriku berlingkar derita
Lalatpun tak mau menyentuh kulitku
Tetapi mengapa kau cintai diriku...

(*)
Sebelum orang tuamu ooi.. menolak kehadiranku, o.oo..
Aku pamit mohon diri dari dirimu kekasih
Lupakanlah kisah cinta kita berdua, ooh..
Anggap saja tak pernah ada...

[Interlude]
Back to: Reff, (*)

Untung saja aku ngaca, o.ooi..
Kalau tidak apa jadinya...
[2X]...Fade Out...
Labels: Dangdut, Mansyur S

Thanks for reading Mansyur S – Permata Dengan Bening Kaca. Please share...!

0 Comment for "Mansyur S – Permata Dengan Bening Kaca"

Back To Top