Garasi – Duakan Aku

Ku tak mampu menahan hasrat tuk menduakan
Ku kasihan pada dirimu
Sebenarnya ku tak mampu melukai hatimu
Mengertilah akan sifatku..
                           
Reff:
Terserah jika kau duakan aku
Karena diriku sudah menduakanmu Oh ya..ya..yaw..
Tapi jangan kau tinggalkan diriku
Karena diriku masih mencintaimu
Owh.. ya.., duakan aku...

Saat kita bersama ku s’lalu membayangkannya
Ku kasihan pada dirimu
Terimalah nasibmu ini sayang...

Back to: Reff
Dan maaf..!!

Terserah jika kau duakan aku
Karena diriku sudah menduakanmu Oh ya..ya..yaw
Tapi jangan kau tinggalkan diriku
Karena diriku masih mencintaimu
Oh.. ya.. ya…

Terserah jika kau akan menduakan diriku
Tapi jangan kau tinggalkanku
Karena diriku masih mencintaimu
Oh.. Ya.. duakan aku, oh ya.. maafkan aku
Yah.. duakan aku..
Labels: Garasi, Lirik Lagu

Thanks for reading Garasi – Duakan Aku. Please share...!

0 Comment for "Garasi – Duakan Aku"

Back To Top