Garasi – Agressive Trance

Apakah yang harus kulakukan
Hanya kau yang terlihat didalam keramaian
Kau lihat mataku di kejauhan
Kau yang menyadarkan diriku dari kegelapan...

Aku telah tertarik kepadamu
Dan kini ku tak bisa lagi lari darimu
Pikiranku menuntun ke matamu
Tahukah kamu aku ingin kau menginginkanku...

Apakah yang kini harus kulakukan
Hanya dirimu yang terlihat di keramaian
Kau lihat mataku di kejauhan
Kau yang menyadarkan diriku dari kegelapan...

Aku telah tertarik kepadamu
Tak bisa lagi lari darimu
Aku tahu apa yang kau mau
Pikiranku menunutun ke arah matamu...

Ku semakin tertarik kepadamu
Tak bisa lagi jauh darimu
Aku tahu apa yang kau mau
Saat inilah aku ingin kau menginginkanku...
Labels: Garasi, Lirik Lagu

Thanks for reading Garasi – Agressive Trance. Please share...!

0 Comment for "Garasi – Agressive Trance"

Back To Top