Rossa – Hijrah Cinta

Pada hari bulan tahun, detik menit diriku bernafas
Ada gelombang mengarah, memaksaku menghentikan semua...

Kuhantikan kegilaan itu, denganmu jiwa ini terisi
Aku mencintai engkau begitu besar tak terbandingi...

(#)
Namun biasanya aku harus pergi juga
Tinggalkan engkau, tinggalkan semua...

Reff:
Hijrah cintaku menguatkan alasanku
Untuk menjadi manusia lebih baik
Namun saat sinarnya datang menjemputku, mana mungkin aku berlari
Aku harus meninggalkan semua cinta ini
Dan bila nanti bertemu dia kumohonkan
Kembalikanlah kami, satukanlah lagi di surga-Mu ya Allah...

[Interlude]

Segunung kepingan dinar
Tak bisa mengalahkan kilau cintaku
Bahagiaku melihatmu
Mampu tersenyum kalahkan getir...

Back to: (#)

Hijrah cintaku menguatkan alasanku
Untuk menjadi manusia lebih baik
Namun saat sinarnya datang menjemputku, mana mungkin aku berlari hoo..

Back to: Reff
Di surga-Mu ya Allah...
Labels: Lirik Lagu, Rossa

Thanks for reading Rossa – Hijrah Cinta. Please share...!

0 Comment for "Rossa – Hijrah Cinta"

Back To Top