Ribas – Bandara

Sepi aku menyendiri diantara keramaian
Bersamamu menemani di penghujung hari...

Mungkin hati tak ingin pergi
Bila kau yang menahan diri
Tak terdiam, tak membisu
Lama sempat aku meragu...

(#)
Jangan sampai hati biarkan aku pergi
Tersendat dan terlewati
Masa yang terindah di sini...

Reff:
Katakan sesuatu untuk menahanku
Dalam diam kau membunuh, langkahmu menjauh
Mengapa kau tak menahanku pergi
Saat cinta terbang kau sampai hati
Mengapa kau tak menahan langkahku di bandara ini
O.oho.. di bandara ini...

[Interlude]
Back to: (#), Reff

Mengapa kau tak menahanku pergi
Saat cinta terbang kau sampai hati
Mengapa kau tak menahan langkahku di bandara ini
O.oho.. bandara ini...

Aku menyadari (kini)
Aku tak berarti (buatnya resah)
Saat kau tak lagi sedih aku tinggal pergi
Di bandara ini...
Labels: Lirik Lagu, Ribas

Thanks for reading Ribas – Bandara. Please share...!

0 Comment for "Ribas – Bandara"

Back To Top