Ratih Purwasih – Pernahkah Dulu

Du ru ru.. Du ru ru ru ru ru ruu..
Du ru ru.. Du ru ru ru ru ru ruu..

(*)
Pernahkah dulu aku paksakan, kau harus menulis surat cintamu
Pernahkah dulu aku paksakan, kau harus mengajak aku berkencan
Tapi maumu sendiri, tapi memang kita suka
Semua kar’na rasa cinta...

Pernahkah dulu aku meminta, gaun pengantin berenda biru
Pernahkah dulu aku meminta, kita bersumpah di depan penghulu
Walau tanpa restu kedua orang tuaku
Rela aku rela demi kamu...

Reff:
Tapi setelah diri berkorban seutuhnya untukmu
Tega kau lakukan itu, tinggal serumah dengan yang lain
Jangankan diriku, semuapun kan marah
Wanita mana yang mau dimadu...

[Interlude]
Back to: (*)

Pernahkah dulu aku meminta, gaun pengantin berenda biru
Tapi sekarang aku yang minta, putuskan saja ikatan cintaku
Biar ku sendiri mencari jalan hidupku
Ibu maafkan anakmu...

Back to: Reff

Du ru ru.. Du ru ru ru ru ru ruu..
Du ru ru.. Du ru ru ru ru ru ruu..
2X [Fade Out...]
Labels: Lirik Lagu, Ratih Purwasih

Thanks for reading Ratih Purwasih – Pernahkah Dulu. Please share...!

0 Comment for "Ratih Purwasih – Pernahkah Dulu"

Back To Top