Opick – Andai Aku

Ya Muhammad ya Rasulullah, ya Muhammad ya Habiballah
Rindu hati kami, menatap indah wajahmu
Ya Muhammad ya nabi Allah, mulialah segala tentangmu
Rindu jiwa ini, kau hadir dalam setiap langkahku...

Reff:
Engkau cahya dalam gelap hatiku,
Hadirlah dengan setiap hela nafasku
Engkau cahya purnama di hatiku,
Salam cinta dan rindu kepadamu...

Oo.ooh.oo.. salam rindu ya Rasulullah
Oo.oo.hu.uu.. ha.a.. salam salam ya Rasulullah...

Andai aku di sampingmu, mendengar lembutnya suaramu
Menatap cahaya pesona indah tutur katamu...

Berlalu zaman kan berlalu, ribuan waktu tak menghapus sinarmu di hati
Terangi langkah ribuan wajah yang berharap akan dirimu
Kau hadirkan rindu di dalam lubuk hatiku, di kalbuku, di jiwaku...

[Interlude]
Back to: Reff

Ya Rasulullah, ya Habiballah
Ya nabi Allah, ya Muhammad Musthofa
Ya nabi Allah.. ya Rasulullah..
Ya Habiballah.. ya Muhammad Musthofa...

Andai aku di sampingmu, mendengar lembutnya suaramu
Menatap cahaya pesona indah tutur katamu
Ya Rasulullah.. ya Rasulullah...
Labels: Lirik Lagu, Opick

Thanks for reading Opick – Andai Aku. Please share...!

0 Comment for "Opick – Andai Aku"

Back To Top