Nindy – Terobsesi

Menurutmu apa aku t’lah terobsesi?
Sejak ku lebih dalam mengenal kamu
Menurutmu apa aku sudah mengganggu?
Membuatmu tak nyaman karena aku
Inginkah lebih, inginkan lebih...

Reff:
Tadinya ku sudah tak mau
Rasakan jatuh cinta lagi
Tadinya ku pilih sendiri
Tapi kamu menyalahkan rasa dalam hatiku ini...

Uuh.. uu.yeea..
Uu.huu..

Menurutmu apa aku memang posesif?
Mengejarmu, memaksamu harus denganku
Harus sama aku, harus sama aku...

Back to: Reff

O.oo.ho.. hatiku ini Yee.e.ee..
(Tadinya sudah tak mau, tadinya ku pilih sendiri
Na na na na na na..) ha.aa...

Tadinya ku sudah tak mau, tadinya ku pilih sendiri
Rasakan jatuh cinta lagi, rasakan jatuh cinta lagi
Rasakan jatuh cinta ho.uo.oo..
Rasakan jatuh cinta lagi...

Tetapi kamu mengalahkan rasa dalam hatiku ini, hm..m..
Labels: Lirik Lagu, Nindy

Thanks for reading Nindy – Terobsesi. Please share...!

0 Comment for "Nindy – Terobsesi"

Back To Top