Syahrini – Seperti Itu?

Boom shake shake boom..!!
Boom shake shake boom..!!

(*)
Sedikit-dikit kamu marah, aku makin cantik kau marah
Maunya aku diam, tak kemana-mana bagai burung dalam sangkar
(Seperti itu?)

(**)
Jadi buah simalakama, aku cinta tapi terkekang
Maunya kamu aku diam, tak boleh bersolek jangan sampai tambah cantik
(Seperti itu?)

Reff:
Seperti itu maumu, tak mungkin aku bahagia
Seperti itu cintamu, mama-papa tolong aku
Hempaskan cinta...

(***)
Resiko punya pacar cantik, dimanapun banyak yang suka
Kau ikuti aku terus sampai kau susah bergerak
Maju mundur maju, cantik.. cantik...

[Interlude]
Back to: (*), (**), Reff, (***)

Maju mundur maju, cantik.. cantik...

“Seperti itu..?”
Labels: Lirik Lagu, Syahrini

Thanks for reading Syahrini – Seperti Itu?. Please share...!

0 Comment for "Syahrini – Seperti Itu?"

Back To Top