Syahrini – Kau Yang Memilih Aku

Haa.a.aaa.. Huu.u.hu.uu...

Cinta tak pernah sesakit ini
Cinta tak pernah seperih ini
Yang aku minta tulus hatimu
Bukan kau curangi aku...

Rasa yang ada di dalam hati
Tangis yang ada saat ku sendiri
Inilah akhir kisah cintaku
Kisah bersamamu...

Reff:
Kau yang telah memilih aku, kau juga yang sakiti aku
Kau putar cerita sehingga aku yang salah
Kau s’lalu permainkan wanita, kau ciptakan lagu tentang cinta
Hingga semua tahu kau makhluk sempurna...

Mungkinkah semua mereka tahu
Saat hatiku luluh kepadamu
Kau pergi dengan kisah yang baru
Dan kusimpan di ketulusan hati...

Back to: Reff

Hoo.wo..uoo.. (kau yang memilih aku)
Kau yang memilih aku.. (kau yang memilih aku..)

Back to: Reff (2X)
Labels: Lirik Lagu, Syahrini

Thanks for reading Syahrini – Kau Yang Memilih Aku. Please share...!

0 Comment for "Syahrini – Kau Yang Memilih Aku"

Back To Top