Putih – Bersamamu

Bersamamu aku merasakan seperti orang yang paling istimewa
Bersamamu aku seperti bintang-bintang yang s’lalu bersinar
Aku bahagia, aku bahagia...

Bersamamu aku merasakan kedamaian yang tiada terkira
Bersamamu aku seperti matahari yang s’lalu menyinari
Aku bahagia, aku bahagia...

Reff:
Bagiku hanya kau yang terindah diantara bunga-bunga itu
Bagiku hanya kau yang terindah diantara bunga-bunga itu
Bagiku kaulah segalanya...

Bersamamu aku bagai langit yang selalu menanungi hatimu
Bersamamu aku seperti pelangi yang menghiasi duniamu
Aku bahagia, aku bahagia...

 [Interlude]

Bersamamu aku merasa bahagia yang sesungguhnya
Bersamamu di sisa hidupku...

Back to: Reff (2X)

Bagiku kaulah yang teindah
Bagiku kaulah segalanya...
Labels: Lirik Lagu, Putih Band

Thanks for reading Putih – Bersamamu. Please share...!

0 Comment for "Putih – Bersamamu"

Back To Top