Imanez – Playboy

Dari sentuhan ke sentuhan
Dari pelukan ke pelukan yang lain
Biasanya hanya lewat dan berlalu
Biasanya malah hanya semalam...

Tapi aku tak tau mengapa kali ini
Hatiku tergetar karena dirimu
Sementara aku sudah punya janji
Dan tak mungkin selamanya bersamamu...

Reff:
(U.. u.. u.. uuhh) Tapi terasa manis
(U.. u.. u.. uuhh) Walau menyakitkan
(U.. u.. u.. uuhh) Sungguh terasa manis
(U.. u.. u.. uuhh) Walau menyakitkan...

Kita lewati segala kesenangan
Dan kulakukan tanpa dibuat-buat
Kau buat aku diam dan tertawa
Seandainya kau hadir sebelum waktu ini...

Back to: Reff

Selama aku bisa membuat kau bahagia
Jalankan saja walau ini menyakitkan
Selama aku masih merasa bahagia
Nikmati saja walau ini menyakitkan...

(Terasa manis, terasa manis) walaupun (menyakitkan),
Sungguh (menyakitkan) menyakitkan...
[5X]...Fade Out...
Labels: Imanez, Lirik Lagu

Thanks for reading Imanez – Playboy. Please share...!

0 Comment for "Imanez – Playboy"

Back To Top