Iwan Fals – Kota

Kota yang kutinggali kini tak ramah lagi
Orang-orang yang lewat beri senyum pun enggan
Di sini aku lahir, di sini aku besar
Disini aku merasa bodoh...

Kota yang kudambakan, tawarkan kekerasan
Nyeri merobek hati, tak dapat aku hindari
Sombongnya engkau berjanji, kau lambungkan anganku
Mimpiku singgah di langit, kau bohong...

Reff:
Hari ke hari, waktu ke waktu
Semakin muak dengar celotehmu, durjana...

Namun aku tak kuasa lepas dari rayuanmu
Roda-roda berputar menggilas batin dan otakku...

[Interlude]

(*)
Hari ke hari, waktu ke waktu
Aku menggapai, menjerit lunglai...

Ingin aku lari pergi, sembunyi tak bernyanyi
Namun kerasnya belenggu, begitu kuat...

Hari ke hari, waktu ke waktu
Aku terbuai oleh janjimu...

Kotaku yang kini hingar, akan dengki merajah
Bisakah aku tinggalkan, entahlah...

Back to: (*)

Kotaku yang kini bising, akan silih menggila
Bisakah aku tinggalkan, entahlah...
Labels: Iwan Fals, Lirik Lagu

Thanks for reading Iwan Fals – Kota. Please share...!

0 Comment for "Iwan Fals – Kota"

Back To Top