Sandhy Sondoro – Kini Aku Sesali

Ketika dulu kita bersama,
Seringkali ku acuhkan dirimu
Saat dirimu memerlukanku,
Seringkali ku biarkan dirimu sendiri...

(*)
Ketika dulu kita bersama,
Tiada pernah diriku mengalah
Dan akhirnya kau kini pergi tinggalkan diriku...

Kini aku sesali kepergianmu
Kini aku sendiri tanpa dirimu...

Back to: (*)

Kini aku sesali kepergianmu
(Oh ingin ku putar waktu kembali)
Kini aku sendiri tanpa dirimu, oo ye ye..

Kini aku sesali (kini aku sesali) kepergianmu (kepergianmu)
(Ingin ku putar waktu kembali)
Kini aku sendiri (kini aku sendiri ye.he..) tanpa dirimu
(Tanpa dirimu disisiku, tanpa dirimu disisiku...)
Labels: Lirik Lagu, Sandhy Sondoro

Thanks for reading Sandhy Sondoro – Kini Aku Sesali. Please share...!

0 Comment for "Sandhy Sondoro – Kini Aku Sesali"

Back To Top