Sandhy Sondoro – Kamu, Aku, Cinta

Oh yeah...

Selama dunia berputar
Cintaku takan pernah memudar
Padamu oh bintang hidupku
Yang s’lalu terangi malamku...

Selama sang surya bersinar
Cintaku kan selalu berpijar
Padamu kekasih hatiku
Yang s’lalu hiasi cerita didalam hidupku...

Reff:
Kamu aku satu s’lalu
Kamu aku satu s’lamanya sampai di akhir waktu...

Segalanya yang tak mungkin terjadi
Di diriku yang selalu lindungi
Agungnya cinta kita berdua
Selalu s’lamanya bersama dalam hidup ini...

Back to: Reff
[Interlude]

Kamu aku satu selamanya satu ye..yeah..
Kamu aku satu selamanya cinta oh, du du du..
(Segalanya yang mungkin terjadi, diriku akan s’lalu di sini
Agungnya cinta kita berdua, agungnya cinta kita berdua...)
Labels: Lirik Lagu, Sandhy Sondoro

Thanks for reading Sandhy Sondoro – Kamu, Aku, Cinta. Please share...!

0 Comment for "Sandhy Sondoro – Kamu, Aku, Cinta"

Back To Top