Sandhy Sondoro – Dan Itu Yang Aku Cinta

Aku memang tak sama seperti yang lainnya
Cuma bisa menjadi diriku apa adanya
Kau pun jua sosok yang benar-benar berbeda
Tiada dua, tiada dua cuma satu satunya
Dan itu yang aku suka, dan itu yang aku cinta
The beauty that you have inside of you...

Reff:
Semua yang ada di dalam dirimu, Ah! aku suka itu
Semua yang membuat aku cinta kamu,
That's the beauty inside of you...

Tak pernah aku bertemu orang seperti dirimu, no-no-no..
Hati dan jiwamu benar benar seindah parasmu, wo-ye-yeah
Dan itu yang aku suka, dan itu yang aku cinta
The beauty that you have inside of you, o.ooh..

Back to: Reff (2X)
[Interlude]
Back to: Reff (2X)

(Semua) Oh! Semua yang ada di dalam dirimu, oh Baby! aku suka itu
(Semua) Oh! Semua yang membuat aku cinta kamu,
Oh! That's the beauty inside of you...
[2X]
Labels: Lirik Lagu, Sandhy Sondoro

Thanks for reading Sandhy Sondoro – Dan Itu Yang Aku Cinta. Please share...!

0 Comment for "Sandhy Sondoro – Dan Itu Yang Aku Cinta"

Back To Top