Dian Piesesha – Bayang-Bayangmu

Sering terlintas bayang-bayangmu di pelupuk mataku
Terkadang menggoda disetiap saat malam tiba
Ingin rasanya aku menghampiri walaupun hanya sekejap saja
Namun sayang sungguh sayang kau jauh disana...

Hanya engkaulah satu-satunya didalam hidupku
Yang s’lalu tahu isi hatiku dan perasaanku
Bukan hanya itu yang aku dapatkan dan kurasakan dari dirimu
Kau selalu memanjakanku disetiap waktu...

Reff:
Kini aku tertidur didalam pelukanmu
Bila saatnya nanti walau sejenak hadir disisiku
Ingin aku berlari mengejar bayangmu
Tak pernah sekalipun raut wajahmu hilang dari ingatanku ho.o..

(*)
(Bila kau tahu tentang diriku tiada bedanya dari dirimu
Bahkan aku berkaca yang terlihat hanya bayang-bayangmu...)

[Interlude]
Back to: Reff, (*)

(Ho.ho.. Bahkan aku berkaca yang terlihat hanya bayang-bayangmu...)
Labels: Dian Piesesha, Lirik Lagu

Thanks for reading Dian Piesesha – Bayang-Bayangmu. Please share...!

0 Comment for "Dian Piesesha – Bayang-Bayangmu"

Back To Top