Boomerang – Buaikan Aku

Kau ajarkan aku mengikat tali sepatu ini, yee.hee..
Bergandengan tangan terangi jalan gelap itu ow yeah..
Bentengi aku dari rasa takut akan gelap ow yeah..
Ajari aku berani berenang di kedalaman...

Ingin dapatkan semua kebebasan
Ingin lepaskan semua keingin
Ingin hempaskan semua beban hidup
Dan kau buaikan nyali-nyaliku

(#)
Buaikan aku buah cintamu,
Buaikan aku setiap langkahku...

Kau wariskan aku senyuman palsu salahku, o’yeah..
Bantu aku untuk kembali memulai tak perlu takut..

Ingin dapatkan semua kebebasan
Ingin lepaskan semua keinginan
Ingin hempaskan semua beban hidup
Dan kau buaikan nyali-nyaliku

Back to: (#)

Wow.. yea.. wow.. yea..
Wow..yeah.. yeahh...
Wowow yeah.. wowow yeah..
Wowow.. yeahhhh...
Wo.wo.wo.woo... wo.wo.wo.wo.hoo...
Labels: Boomerang, Lirik Lagu

Thanks for reading Boomerang – Buaikan Aku. Please share...!

0 Comment for "Boomerang – Buaikan Aku"

Back To Top