Anggun C. Sasmi – Karenamu Aku Mengerti

Dalam langit biru mengalir sungai di hati
Kupandang wajah itu, ia menghilang berlalu

(*)
Bayang-bayangnya masih terlihat
Walau menjadi keruh...

Aku t’lah berenang melintasi kenyataan
Waktu semua gelap, ia membimbing arahku

(**)
Aku tenggelam dalam sinarmu, tanganku disentuhnya
Bergetar kini aku memandangnya, alam suai cintamu...

[Interlude]

Kini rasanya kulihat semua
Tanpa batas yang ada (u.uu..)
Warna-warnamu sejuki jiwaku
Kar’namu kini aku t’lah mengerti...

Back to: (*), (**)

Kar’namu kini aku t’lah mengerti
Kembali aku menepi
Kar’namu kini aku t’lah mengerti
Kembali aku menepi...

Kini aku t’lah mengerti...
O.oo.. Naa.aii...
Labels: Anggun C. Sasmi, Lirik Lagu

Thanks for reading Anggun C. Sasmi – Karenamu Aku Mengerti. Please share...!

0 Comment for "Anggun C. Sasmi – Karenamu Aku Mengerti"

Back To Top