Project Pop – Mimpi Buruk

Mimpi buruk setiap tidur apalagi kalau aku mendengkur
Drakula datang dalam mimpiku, bajunya kotak-kotak kayak papan catur
Dalam mimpi aku lari kabur t6etapi malah aku kecebur
Di sungai yang dalam aku menyelam, lalu kulihat ada kapal karam
Mungkin ada harta karunnya, akupun pergi memeriksanya
Ada hiu besar ku dikejar, teriak minta tolong akupun sadar...

Pasti tadi aku mimpi buruk lagi
Ku lihat masih malam hari belum pagi
Aduh ceyem, aduh atut
Tapi mata masih berat ku tidur kembali...

[Interlude]

Aku bermimpi ada di hutan, wah di hutan pasti banyak setan
Kudengar lolongan serigala bunyinya auu.. lala beibeh
Aku lari ketakutan, di depan ketemu orang utan
Orang utan bilang ‘jangan lari teman, disini ada saya semuanya aman’
Bukannya tenang aku bengong, orang utan kok bisa ngomong
Tahu-tahu tangannya bisa melar, teriak minta tolong akupun sadar...

Pasti tadi aku mimpi buruk lagi
Ku lihat masih malam hari belum pagi
Aduh ceyem, aduh atut
Tapi mata masih berat aku tidur kembali...

[Interlude]

Ku berada dalam istana, ku duduk di kukrsi raja
Di bawah sadar aku berpikir, mimpi burukku pasti sudah berakhir
Aku panggil para penjaga, ada datang seekor naga:
‘Ada apa tuan baginda?’ Naga bicara ada apinya
Apinya besar rambutku terbakar, kulihat naga-naga lain pun keluar
Wajah meraka lapar akupun gentar, teriak minta tolong akupun sadar

Pasti tadi aku mimpi buruk lagi
Kulihat masih malam hari belum pagi
Aduh ceyem, aduh atut
Walau mata masih berat, nggak mau tidur lagi
[2X]
Labels: Lirik Lagu, Project Pop

Thanks for reading Project Pop – Mimpi Buruk. Please share...!

0 Comment for "Project Pop – Mimpi Buruk"

Back To Top