Project Pop – Macet

Lagu ini buat yang lagi macet
Buat yang mobilnya lagi kegencet
Pengennya lancar tapi nggak bisa cepet
Padahal waktu janjinya udah mepet...

Reff:
Pengennya marah-marah, cari-cari gara-gara
Kalo di jalan semua orang salah, gue yang bener
Pengennya marah-marah, cari-cari gara-gara
Kalo di jalan semua orang salah, gue yang bener

Dasar pelit lu, gua kagak dikasi jalan
Ini pasti cewek bawanya pelan-pelan
Emangnya jalanan punya bapak loe?
Namanya jalan tol tapi kok bisa macet?

Back to: Reff

Sabarlah, tenanglah, amarahmu redakanlah
Tiada guna kau memaki, dinginkan hatimu...

Isi kebun binatang semua diucapkan
Caci maki sumpah serapah diteriakkan
Kalo ada yang (tin! Tin!) Gua jawab,“Ape loe liat2?”
Kalo ada yang mepet, “Heh!! Pake mata loe..!!”

Back to: Reff

Gue yang bener, gue yang bener...
Labels: Lirik Lagu, Project Pop

Thanks for reading Project Pop – Macet. Please share...!

0 Comment for "Project Pop – Macet"

Back To Top