Project Pop – Jatuh Cinta

Yo.. clap your hand, clap your hand, clap your hand
Yo.. clap your hand, clap your hand
Yo.. clap your hand, clap your hand
Yo yo yo.. check this out...

Siapa jatuh cinta pasti lagu in love
Kata Titik Puspa berjuta rasanya loh
Biar siang biar malam terbayang wajahnya
(Ha, that’s right...)

Kalau jatuh cinta bisa bikin gila
Semua enak dimakan sambil la la la la..
Biar hitam biar putih manislah nampaknya...

Reff:
Dia jauh aku cemas tapi hati rindu
Dia dekat aku senang tapi salah tingkah
Dia aktif aku pura-pura jual mahal
Dia diam aku cari perhatian,
Oh repotnya...

Jatuh cinta berjuta indahnya
Dipandang dibelai amboi rasanya
Jatuh cinta berjuta nikmatnya
Menangis tertawa karna jatuh cinta...

Repeat: Reff
[Interlude]

Dia jauh, (woi ngapain di situ, sini..!!)
Dia dekat (aku senang hahahahaha..)
Dia aktif (aku jadi lebih hiperaktif, hihihi)
Dia diem, (zzz... yah tidur),
Oh repotnya...

Jatuh cinta (cinta) berjuta indahnya (maca cih, maca cih?)
Dipandang dibelai amboi rasanya
Jatuh cinta (cinta) berjuta nikmatnya (ahhh..)
Menangis tertawa kar’na jatuh cinta...

Oh asyiknya (ah yang bener?)
Oh indahnya (masa’ iya?)
Oh senangnya (ngga’ percaya)
Jatuh cinta...
Labels: Lirik Lagu, Project Pop

Thanks for reading Project Pop – Jatuh Cinta. Please share...!

0 Comment for "Project Pop – Jatuh Cinta"

Back To Top