Project Pop – Jangan Ganggu

Reff:
Jangan ganggu banci!
Jangan ganggu banci!
Jangan ganggu banci!
Jangan ganggu..!!
[2X]

Mm.. permisi, coba misi-misi
Nama saya Susi, banci paling seksi
Saya dari Tasik,body paling asik
Kalo nyanyi berisik,pake kicik-kicik
Dangdut is the music of my country
My country, oh my country, hey!

(*)
Jangan diem aja,senyum-senyum aja
Kita bekerja,situ jangan nonton aja
Situ manggil-manggil,suit-suit centil
Situ suka usil,tapi langsung pergi
Uh,benci aku ! Uh,sebel aku !
Uh,keki aku ! Uh ! Benci..!!

Back to: Reff (2X)

Permisi mas, nama saya Nimas
Tapi kalo pagi saya jadi Thomas
Saya dari Brebes, cantik-cantik pedes
Tapi saya gemes sama cowok judes
Siapa gak mau senyum, siap-siap tak cium
Siapa gak mau senyum, siap-siap tak cium

Back to: (*), Reff (2X)

Tiba-tiba dari kejauhan terdengar suara mirip ambulans
Ternyata petugas sedang melakukan pemeriksaan
"Coba semuanya kesini, jangan bikin orang panik!"
"Bukan saya pak!" "Ada apa niih?"
Kata mereka dengan lirih, ada yang lari karena ngeri
Lompat parit bergaya genit, kaki kejepit masuk rumah sakit
Hahaai!..."aduh sial lagi.."

Uh, benci aku! Uh,sebel aku!
Uh, keki aku! Uh.. Benci..!!

Back to: Reff (4X)
Labels: Lirik Lagu, Project Pop

Thanks for reading Project Pop – Jangan Ganggu. Please share...!

0 Comment for "Project Pop – Jangan Ganggu"

Back To Top