T2 – Stop Baby

Dimanakah letak hatimu yang s’lalu kecewakanku
Dimanakah perasaanmu yang s’lalu sakiti aku
Dulu kau katakan ku nomer satu ternyata semuanya palsu u.uh..
Jelas-jelas aku melihat kamu jalan dengan cewek gak jelasmu...

Reff:
Stop baby stop baby, kau ganggu aku
Jangan coba kau hubungi aku
Stop baby stop baby, dekatiku lagi
Jangan pernah berharapku lagi...

Dulu kau katakan ku nomer satu ternyata semuanya palsu u.uh..
Jelas-jelas aku melihat kamu jalan dengan cewek gak jelasmu huo..

Back to: Reff
[Interlude]

Stop baby stop baby..
Stop baby stop baby..

Back to: Reff (2X)

Stop baby stop baby, kau ganggu aku
Jangan coba kau hubungi aku
Stop baby stop baby, dekatiku lagi
Jangan pernah berharapku lagi, aku lagi...
Labels: Lirik Lagu, T2

Thanks for reading T2 – Stop Baby. Please share...!

0 Comment for "T2 – Stop Baby"

Back To Top