T2 – Cinta Aku Gila

Percayalah engkau kepadaku
Cintaku hanya untuk dirimu
Sampai mati ku tak’kan selingkuh
Cuma kamu pelengkap hidupku
(Cuma kamu cintaku...)

(*)
Cintaku setinggi Himalaya
Dan seluas isi jagad raya
Tatap matamu bagai cahaya
Jadikan aku sandaran jiwa...

Mati aku (mati aku) bila tak ada kamu
Inginku s’lalu bersamu
Dan mati aku (mati aku) bila engkau pergi
Tinggalkan aku sendiri (sendiri)
Dalam kehampaan hati cinta aku gila...

[Interlude]
Back to: (*)

Oh mati aku (mati aku) bila tak ada kamu (tak ada kamu)
Inginku selalu bersamamu
Dan mati aku mati aku bila engkau pergi
Tinggalkan aku sendiri (sendiri)...

Mati aku bila tak ada kamu
Inginku selalu bersamamu ho.uo.uo..
Dan mati aku bila engkau pergi (pergi dariku)
Cinta aku gila, cinta aku gila (sendiri)...

Mati aku bila tak ada kamu
Inginku s’lalu bersamamu ho.uo..
Labels: Lirik Lagu, T2

Thanks for reading T2 – Cinta Aku Gila. Please share...!

0 Comment for "T2 – Cinta Aku Gila"

Back To Top