Tipe-X – Nggak Tahu Diri

Aku disini lagi mikirin kamu
Bisanya sampai gak bisa tidur
Kau pernah berjanji sehidup dan semati
Sampai nanti walau ngga’ sampai mati

Mungkinkah kita terus bersama
Dan takkan pernah berpisah lagi
Seperti bintang yang temani bulan
Seperti mimpi-mimpi kita...

Tapi kenapa waktu kita bertemu
Kamu bilang sudah ngga’ cinta lagi
Aku bingung ngga’ tahu lagi
Semua tinggal janji oh.oh..
Aku bingung harus ngapain
Dasar kamu ngga’ tahu diri...

Reff:
Rasanya aku mau mati saja
Bila ngga’ ketemu kamu
Rasanya aku mau bunuh diri
Bila ngga’ jumpa denganmu...

[Interlude]
Back to: Reff (2x)

Wo.o.oo.. Wo.o.oo Wo.o.o.oo...
Wo.o.oo.. Wo.o.oo Wo.o.o.oo...
Labels: Lirik Lagu, Tipe-X

Thanks for reading Tipe-X – Nggak Tahu Diri. Please share...!

0 Comment for "Tipe-X – Nggak Tahu Diri"

Back To Top