Tipe-X – Keracunan

Kata hati ingin lari nggak kuat lagi terus-terusan begini
Padahal hasrat sudah berjanji nggak lagi tapi rasa itu datang lagi
Akupun terkulai tak tahan, kuraih mimpi itu kembali
Terbuai dalam dunia khayal, susupi negeri penuh pelangi

Kucoba untuk melawan dan menjauhi kar’na ku tahu tiada arti
Kembali kau datang dan tawarkan mimpi, tak sabaran kaki tuk berlari
Akupun karam semakin dalam, lupa cita-cita dan harapan
Bergantian sesi penuh warna, walau semu itu ku sadari...

Reff:
Aku nggak mau lagi, ku jera terus bermimpi
Aku nggak mau lagi, cukup sudah ini ku jalani
Aku nggak mau lagi, ku jera terus bermimpi
Aku nggak mau lagi, cukup sudah ini ku jalani

[Interlude]

Ku tak tahu kapankah ini akan berakhir, walau berat ku tetap usaha
Mungkin ini hanya tinggal harap dan minta s’moga rasa itu tak lagi menyapa
Apapun akan kulakukan asalkan aku dapat kembali bersih suci seperti dulu
Tertawa, bernyanyi dan menari...

[Interlude]

Aku ingin lepaskan, lupakan mimpi-mimpi
Aku ingin tinggalkan, cukup sudah kujalani
Aku ingin lepaskan, lupakan mimpi-mimpi
Aku ingin tinggalkan, cukup sudah kujalani...

Kembali ke: Reff

Na.. Na na na na na na na..
Na na na na na na.. Na na na na na na na..
Na na na na na na na..
Labels: Lirik Lagu, Tipe-X

Thanks for reading Tipe-X – Keracunan. Please share...!

0 Comment for "Tipe-X – Keracunan"

Back To Top