Tipe-X – Frustasi

Serasa ingin meledak otak di kepala
Kar’na tiap hari liat mami papi marah-marah
Tinggalkan rumah yang parah akibar amarah
Berantakan semuanya bagai ada kapal pecah...

Mami pergi papi pergi semua pada pergi
Tinggal gue sendiri bingung gak ada yang mau peduli
Otakku nggak bisa jalan perutku nggak bisa makan
Mau teriak percuma keburu sarapan...

(#)
(Wo.o.oo Wo.o.o.. Wo.oo.Wo.oo..
Wo.o.oo Wo.o.o.. Wo.oo.Wo.oo..)

[Interlude]

Pergi pagi pulang pagi nggak tahu yang dicari
Tambah pusing liat pembantu kerjanya nontonan TV
Gue pengen berontak tapi problem tambah banyak
Pingin lari susah semuanya bikin gue frustasi...

(Wo.o.oo Wo.o.o.. Wo.oo.Wo.oo..)

Udah cukup gue ngetanduk hadapi semua ini
Biar gue sendiri lepas semua emosi
Pilih kata orang mau begitu begini
Gue jalani gue jalani gue udah frustasi...

Repeat: (#)

Reff:
Gue begini, nggak perduli
Gue mau pergi, gue udah fustasi
Gue begini, nggak perduli
Gue mau pergi, gue udah fustasi
[2x]

[Interlude]
Repeat: Reff (2x)
Labels: Lirik Lagu, Tipe-X

Thanks for reading Tipe-X – Frustasi. Please share...!

0 Comment for "Tipe-X – Frustasi"

Back To Top