Vina Panduwinata – Aku Melangkah Lagi

(*)
Aku melangkah lagi lewat jalanan sepi
Perlahan tapi pasti mengikuti ayun melodi
Langkah silih berganti melalui hari yang sunyi
Aku melangkah lagi dengan pasti...

(**)
Langkah semakin cepat kar’na citaku semakin dekat
Hasrat kini terungkap dalam kata-kata yang terucap
Waktu terus melaju seirama alunan lagu
Aku melangkah lagi dengan pasti...

Reff:
Liku-liku yang dulu adalah dulu bagiku
Dan kuyakinkan diri ‘tuk hadapi yang terjadi...

Back to: (**)
[Interlude]
Back to: (**), Reff, (*)

Harapan yang ada takkan ku sia-sia
Karena yang lama sirna seiring nada
Ku tinggalkan bayang-bayang semu
Lalu memulai cerita baru
Aku melangkah lagi...

Aku melangkah lagi o.ho.ho.ho.
Aku melangkah lagi...
Labels: Lirik Lagu, Vina Panduwinata

Thanks for reading Vina Panduwinata – Aku Melangkah Lagi. Please share...!

0 Comment for "Vina Panduwinata – Aku Melangkah Lagi"

Back To Top