Screen – Rindu Cuma Sehiris Rindu

Bukannya aku tak rindu padamu
Kau yang menjauhkan dirimu
Bukan aku tak kasih sayangmu
Kau jua meninggalkan diriku jauh darimu...

(*)
Tapi kini kau salahkan aku
Berpisah kita kau kata aku yang pinta
Tanpa restu ayah dan ibumu rindu cuma sehiris rindu
Bukan aku tak merindumu...

(#)
Sayang mengapa kau berubah
Berilah kesempatan ku buktikan penjelasan
Terima kasih sayang atas segalanya selama ini
Kehendak keluargamu turutkanlah...

Reff:
Kan ku petik bintang, kan ku gapai awan
Kalau kau sudi tapi hanya mimpi yang ngeri saja
Dapat ku rasakan cuma pasti tak sampai
Biarkanlah sayang...

[Interlude]
Kembali ke: (*), (#), Reff (2x)
Labels: Lagu Malaysia, Screen

Thanks for reading Screen – Rindu Cuma Sehiris Rindu. Please share...!

0 Comment for "Screen – Rindu Cuma Sehiris Rindu"

Back To Top