Drive – Sehati Satu Jiwa

Kita s’lalu bersama dalam suka dan duka
Menghadapi dunia dan mencari bahagia...

Aku hanyalah setengahku
Jika tak bersama dirimu
Segala mimpi dan harapan
Takkan bsa terwujudkan

Aku tak bisa menghitungnya
Berapa kali engkau ada
Kini, esok dan selamanya
Disaat sedih dan gembira

Reff:
Kita s’lalu bersama dalam suka dan duka
Menghadapi dunia dan mencari bahagia
Kita s’lalu bersama dalam suka dan duka
Aku harap s’lamanya sehati satu jiwa

Tak ada manusia sempurna
Kesalahan kan s’lalu ada
Aku harap kau memaafkan
Semua salah yang kulakukan...

Aku akan disampingmu,
Seperti kau selalu disampingku
Kita hadapi segala rintangan dan masalah...

Back to: Reff

Apapun yang kan terjadi, kita kan s’lalu bersama
Kar’na kau sahabat terbaikkku...

Back to: Reff
Labels: Drive, Lirik Lagu

Thanks for reading Drive – Sehati Satu Jiwa. Please share...!

0 Comment for "Drive – Sehati Satu Jiwa"

Back To Top