Drive – Kita Hanya Berteman

Malam ini hujan gerimis
Malam ini engkau terus menangis
Banyak hal yang menurutku hal yang biasa kukatakan
Tapi bagimu mungkin menyakitkan

(*)
Aku hanya terdiam, aku pun jadi menyesal
Dan aku pun hanya terdiam...

Reff:
Kukatakan apa yang kurasakan
Tentang kamu sekarang yang sejujurnya

Aku harap engkau mengerti
Bahwa cinta tidak mudah untukku
Memang terasa indahnya saat kau warnai hidupku
Tapi tak bisa ku cinta padamu ho.o.o..

Back to: (*), Reff

Dan kukatakan kita hanya berteman
Tak lebih dan tak kurang untuk sekarang

Aku takkan jadi musuhmu
Kita tetap akan bertemu wo.oo..
Mungkin akan sulit untukmu dan untukku wo..

Dan kukatakan kita hanya berteman
Tak lebih dan tak kurang
Apa yang kurasakan tentang kamu sekarang
Kita hanya berteman o.hoo..
Wo.hoo... wo.ho.wo.ho.woo..

Kukatakan tuk sekarang...
Kita hanya berteman...
Labels: Drive, Lirik Lagu

Thanks for reading Drive – Kita Hanya Berteman. Please share...!

0 Comment for "Drive – Kita Hanya Berteman"

Back To Top