Iyeth Bustami – Dua Hari, Dua Malam

Reff:
Dua hari dua malam, aku terbuai impian
Semalam bermimpi ku mandi sungai
Pacarku datang lalu mencuri bajuku
Dia nakal tapi asyik, menyenangkan...

Dua hari dua malam...

(*)
(Ho.oo.. aku Jaka Tarub kota
Memburu bidadari cinta)        
Aku hanyalah seorang gadis desa bukan bidadari
Janganlah bermimpi kau kawin denganku, anak petani

(**)
(Hoo.. apapun yang kan terjadi
Aku harus kawin denganmu)
Engkau dan aku kan tetap bersatu, berlegenda cinta
Seperti mereka kisah Joko Tarub, Khais dan Laila...
Ho.oo.. ha.aa.. ha.aa..aa..
Ho.oo.. ha.aa.. ha.aa..aa..

Dua hari dua malam...

[Interlude]
Back to: (*), (**), Reff                                            

Dua hari dua malam...
Ha.aa.aaa...
Labels: Dangdut, Iyeth Bustami, Lirik Lagu

Thanks for reading Iyeth Bustami – Dua Hari, Dua Malam. Please share...!

0 Comment for "Iyeth Bustami – Dua Hari, Dua Malam"

Back To Top