Darmansyah – Aku (Yang Kupinta Darimu)

Senja kan datang lagi, sepi pasti kembali
Selalu begini sendiri
Ataukah tak peduli hatiku menanti
Menantimu kasih di sini...

(*)
Mengapa teralami kecewa menghadapi
Kepergianmu tak ku ingini
Tiada ku sesali perkenalan terjadi
Indah cinta bersemi, menciptakan rindu...

Reff:
Aku mengharap kehadiran dirimu
Temanilah dan datanglah walaupun hanya sekejap saja
Aku menantikan dirimu selalu
Dengarkanlah yang kupinta darimu..

Selama ku sayang , tak akan berubah
Selama ku cinta, tiada pernah ku membagi cinta
Ku s’lalu setia...

Back to: Reff
[Solo Guitar]

Ataukah tak peduli hatiku menanti
Menantimu kasih di sini...

Back to: (*), Reff (2x)
[Fade out...]
Labels: Darmansyah, Lirik Lagu

Thanks for reading Darmansyah – Aku (Yang Kupinta Darimu). Please share...!

0 Comment for "Darmansyah – Aku (Yang Kupinta Darimu)"

Back To Top