Andy Liany – Mana Sikapmu

Aku telah dihina orang tuamu
Aku juga telah diusir oleh keluargamu
Namun kau diam saja bicara pun kau tidak
Malah bersembunyi di kamar tidur indahmu

Aku suka kepadamu namun nggak cukup
Meyalahkan harga diri, tidak akan cukup
Ooh..

Aku sungguh sakit hati dengan sikapmu
Aku juga merasa keki dengan sikap keluargamu
Nasib cinta kita telah engkau tentukan
Diam hanya diam melihatku diturunkan...

(Aku ingin cinta kita takkan sirna
Bukan kar’na orang tua yang menentukan)

Aku suka kepadamu itu nggak cukup
Meyalahkan harga diri, tidak akan cukup
Rasa sayangku padamu, itu nggak cukup
Meyalahkan harga diri, ho.o. ye.ye.ye..

[Interlude]

Aku suka kepadamu itu nggak cukup
Meyalahkan harga diri, itu nggak cukup                     
Rasa sayangku padamu, itu nggak cukup
Meyalahkan harga diri, hoo. ye.ye.ye..
Rasa sayangku padamu, oh ho yee..
[Fade out...]
Labels: Andy Liany, Lirik Lagu

Thanks for reading Andy Liany – Mana Sikapmu. Please share...!

0 Comment for "Andy Liany – Mana Sikapmu"

Back To Top