Andy Liany – Kamu vs Aku

Buanglah gelas ini agar kau mengerti
Senyummu itu yang mengundang penat disini
Tangis tawa dan kecupan hanya kulit saja
Kini dunia t’lah nyata, lihatlah lihat lagi

Jangan tanya bajunya, itu juga kulitnya
Hitam atau putih lihatlah sendiri

Apakah kan menangis, itu serahkan saja
Hati nuranimu yang tak pernah berdusta.. yee..

Jangan paksa aku berpaling dari duniaku
Berpalinglah sendiri dan bermimpi
Hitam bajuku ini kar’na aku takut
Aku hanya bermimpi hitam suci...

Reff:
Letakkanlah tanganmu, lalu sampai bertemu
Pergi jangan berpaling, ambillah ambil jalanmu
Ataukah kan menangis, itu bukan urusanku
Hati nuranimu yang tak pernah berdusta yee..

Untuk kau tahu aku sayang kamu
Bukan berarti segalanya yaa..

Hitam bajuku ini kar’na aku takut
Aku hanya bermimpi hitam suci...

Back to: Reff

Berduta.. ye.ye.ee..
(Berdusta) hu.u.huu...
Labels: Andy Liany, Lirik Lagu

Thanks for reading Andy Liany – Kamu vs Aku. Please share...!

0 Comment for "Andy Liany – Kamu vs Aku"

Back To Top