Astrid – Tetap Perawan

Jika kau ingin jadi pacarku
Jangan berharap kan dapatkan itu
Silahkan pergi tinggalkan aku
Takkan merubahku inilah aku

Reff:
Mungkin aku stupid, mungkin aku crazy
Tapi ku bangga tetap perawan
Meski sometimes aku lonely selingkuh patah hati
Tapi aku bangga tetap perawan

Jika kau ingin jadi pacaraku
Jangan bermimpi kan lakukan itu
Peluk cium sih oke bagiku
Pacaran sehat gak pake nafsu

Back to: Reff

Akan kujaga kar’na ini mahkota
Bila tiba waktunya, kuberikan atas nama cinta
Yee...

[Interlude]

Mungkin aku stupid, mungkin aku crazy
Tapi ku bangga tetap perawan
Meski sometimes aku lonely selingkuh patah hati

Back to: Reff (2x)
Pampam.. pampam.. la.la.la.hii..
Tararam tararam riram.
Tararam tararam riram...
Labels: Astrid, Lirik Lagu

Thanks for reading Astrid – Tetap Perawan. Please share...!

0 Comment for "Astrid – Tetap Perawan"

Back To Top