La Luna - Tunjukkan Jalan-Mu

Saat lara hati menghampiriku
Teringat semua yang t’lah terjadi
Hanya hampa kurasa di hati
Begitu banyak salah yang kujalani
Sesali diri...

Reff:
Menangis aku jika ku ingat dosaku
Ku merasa jauh dari-Mu
Tunjukkanlah aku menuju jalan-Mu
Dalam gelap dan terangnya duniaku
Tuk temukan indahnya cahaya-Mu
Hingga saat nanti tiba waktuku,
Untuk pulang...

Ku hanyalah manusia biasa
Begitu mudahnya untuk tergoda
Tuhan lindungi aku disini
Tuk s’lalu berada di jalan-Mu
Ampuni aku...

Back to: Reff
[Interlude]

Tunjukkanlah aku menuju jalan-Mu
Dalam gelap dan terangnya duniaku
Tuk temukan indahnya cahaya-Mu
Hingga saat nanti tiba waktuku,
Untuk pulang...
Labels: La Luna, Lirik Lagu

Thanks for reading La Luna - Tunjukkan Jalan-Mu. Please share...!

0 Comment for "La Luna - Tunjukkan Jalan-Mu"

Back To Top