Wong - Bidadari

Lama ku pendam, kisah cinta yang kurasa
Nada yang indah, saat ini t'lah mengalun
Sungguh tak kumengerti mengapa terjadi rasa ini
Saat ragu menghampiri

Gundah yang ada s'lalu saja membuatku
Sanggup ku berkata harus bagaimana lagi
Untuk ungkapkan isi hatiku

Reff:
Bidadari tolong aku, beri aku satu cinta
Bidadari tolong aku, bawa semua isi hati ini
Sampaikanlah kepadanya

Bila saatnya akan tiba tuk bersama
Bila dalam khayalku, ingin kurasakan
Indah cinta mengisi ruang hatiku

[Interlude]

Cerahnya hati ini, bila dia di sisiku
Andaikan saat ini kuraih semua hasrat indah
Temani hari-hariku

Back to: Reff

Bidadari tolong aku, bawa aku bersamamu
Bidadari ingin aku, melayang bersama dambaanku
Meraih semua cinta...
Labels: Lirik Lagu, Wong

Thanks for reading Wong - Bidadari. Please share...!

0 Comment for "Wong - Bidadari"

Back To Top