Seventeen - Kita Pernah

Aku pernah mencintaimu
Aku pernah menyayangimu
Itu yang pernah kurasa
Dan kaupun juga merasa cinta ini

Aku pernah kagum padamu
Aku pernah setia untukmu
Cinta yang t'lah kita bina
Untuk selama-lamanya hilang sudah

Reff 1:
Hingga kini kau telah pergi
Meninggalkan diriku sendiri
Yang telah merelakan
Yang percaya kau yayaya..

Kau pernah kagetkan aku
Kau pernah tersenyum padaku
Ruang waktu t'lah berubah
Memisah raga berdua selamanya

Kembali ke: Reff 1

Reff 2:
Ku bertanya pada hatiku
Inikah sebuah misteri
Yang telah tercipta untukmu...

Interlude
Kembali ke: Reff 1, Reff 2

Untukmu, untukmu wo he..iye... oo..
Untukmu... o.wo.owoo...
Labels: Lirik Lagu, Seventeen

Thanks for reading Seventeen - Kita Pernah. Please share...!

0 Comment for "Seventeen - Kita Pernah"

Back To Top