Padi - Angkuh

Aku adalah seorang yang keras hati
Yang tak pernah merasakan kelembutan hati
Hingga disini, di penantian terakhir
Ku berjumpa dengan engkau
Terpikat aku jadinya

Reff 1:
Engkaulah sang mentari, yang menyinari bumi
Dan akan menghangatkan gairah hatiku wo.oo...
Engkaulah embun pagi, yang membasahi Tanah...
Dan akan menyegarkan setiap lelah jiwaku...

Lama sudah aku sendiri dituntun langkah-langkah kaki
Mencoba menentang kerasnya hantaman hidup
Aku akui, aku tak mampu menahan semua
Meruntuhkan kerasnya angkuhnya dinding hatiku

Reff  2:
Engkaulah sang pelangi, yang mewarnai langit
Dan akan memayungi gelisah hatiku wo.oo..
Engkaulah angin malam, yang menebarkan wangi
Dan akan mengharumi hari-hari bahagiaku
Hu.u.u.uu...

Back to: Reff 1
Sang mentari (sang mentari).. menyinari bumi (menyinari bumi)..
Dan akan menghangatkan gairah hatiku wo.o.oo
Embun pagi, membasahi tanah
Setiap lelah jiwaku wo.oo.. ooh...
Tebarkan wangi...
Hari (hari).. bahagiaku...
Labels: Lirik Lagu, Padi

Thanks for reading Padi - Angkuh. Please share...!

0 Comment for "Padi - Angkuh"

Back To Top