Sheila On 7 - Terima Kasih Bijaksana

Percaya apapun yang akan terjadi nanti
Kau tetap pesona rahasia di lagu ini
Tak peduli berapakah berat badanmu nanti
Kau tetap yang ter-muach di hati

Kau akui ku tak hanya hinggap di satu hati
Kutakuti ku terlalu liar tuk dimiliki
Walau begitu semua hanya persinggahan egoku
Dan sikapmu t'lah merobohkan aku

(*)
Dan waktupun terus berlari
Dan aku pun s'makin mengerti
Apa yang akan ku hadapi
Apa yang akan aku cari..

Reff 1:
Aku tuliskan lagu sederhana
Untuk dirimu yang sangat bijaksana
Memahamiku dan mencintaiku apa adanya
Apa adanya...

Back to: (*), Reff 1

Reff 2:
Aku goreskan lirik sederhana
Untuk dirimu yang sungguh mempesona
Memahamiku dan mencintaiku apa adanya
Woo.. apa adanya
Labels: Lirik Lagu, Sheila On 7

Thanks for reading Sheila On 7 - Terima Kasih Bijaksana. Please share...!

0 Comment for "Sheila On 7 - Terima Kasih Bijaksana"

Back To Top