Sheila On 7 - Sekali Lagi

Waktu itu pukul 7 malam aku datang menjemputmu
Di bangku taman aku menunggu 
Hingga kau selesai berdandan
Kita telurusi jejak-jejak malam yang bertabur bintang
S'makin berat hatimu untuk aku lepaskan

Tapi kini keadaan hidupku telah jauh berbeda
Tak ada lagi hati yang aku tunggu tuk selesai berdandan
Aku telurusi jejak-jejak malam yang bertabur bintang
S'makin berat hatimu untuk aku lupakan

(*)
Tak pernah aku menyangka
Sejauh ini aku melangkah
Tak pernah aku menyangka
Sedalam ini aku terluka

Reff:
Jika hidup harus berputar
Biarlah berputar..
Akan ada harapan sekali lagi
Seperti dulu..

Back to: (*), Reff

Kar'na hidup harus berputar
Biarlah berputar
Akan ada harapan sekali lagi
Seperti dulu

Sekali lagi seperti dulu
Sekali lagi...
Labels: Lirik Lagu, Sheila On 7

Thanks for reading Sheila On 7 - Sekali Lagi. Please share...!

0 Comment for "Sheila On 7 - Sekali Lagi"

Back To Top