Sheila On 7 - Buat Aku Tersenyum

Datanglah sayang
Dan biarkan ku berbaring
Dipelukanmu walaupun tuk sejenak
Usaplah dahiku dan kan kukatakan semua

Reff 1:
Bila ku lelah tetaplah disini
Jangan tinggalkan aku sendiri
Bila ku marah biarkanku bersandar
Jangan kau pergi untuk menghindar

Rasakan resahku
Dan buat aku tersenyum
Dengan canda tawamu walaupun tuk sekejap…
Kar'na hanya engkaulah
Yang sanggup redakan aku

Reff 2:
Karna engkaulah satu-satunya untukku
Dan pastikan kita selalu bersama
Karna dirimulah yang sanggup mengerti aku
Dalam susah ataupun senang

Dapatkah engkau slalu menjagaku
Dan mampukah engkau mempertahankanku...

Back to: Reff 2
Labels: Lirik Lagu, Sheila On 7

Thanks for reading Sheila On 7 - Buat Aku Tersenyum. Please share...!

0 Comment for "Sheila On 7 - Buat Aku Tersenyum"

Back To Top