Nike Ardilla - Biarlah Aku Mengalah

Siang itu surya membelai bumi
Ku terima sebuah undangan
Kubuka dan kubaca 
Sampul berwarna merah
Ada namamu...
Berlinang air mata...

Kurelakan melepas dirimu
Walau sakit aku harus terima
Mungkin sudah nasib
Aku gadis yang malang
Ditinggal kekasih
Kini sendiri lagi...

(*) 
Kuharap kau bahagia
Dengan gadis pilihan orang-tuamu
Biarlah ku mengalah
Demi keutuhan engkau dengan dia
Walau hati ini luka... (ini luka.. ini luka...)

Reff:
Sendiri lagi.. sendiri lagi..
Tanpa dirimu disisiku
Sendiri lagi.. sendiri lagi..
Ku coba untuk melupakanmu
Sudah suratan harus begini
Oh Tuhan tabahkanlah hati ini...

Back to: (*), Reff
Labels: Lirik Lagu, Nike Ardilla

Thanks for reading Nike Ardilla - Biarlah Aku Mengalah. Please share...!

0 Comment for "Nike Ardilla - Biarlah Aku Mengalah"

Back To Top