Sheila On 7 – Untuk Perempuan

Jangan mengejarnya, jangan mencarinya
Dia yang kan menemukanmu, kan mekar di hatinya
Di hari yang tepat...

Jangan mengejarku dan jangan mencariku
Aku yang kan menemukanmu, kau mekar di hatiku
Di hari yang tepat...

Reff:
Tibalah mawar hampiri kumbang
Bukalah cinta bila kau pejam
Tenanglah tenang, dia kan datang
Dan memungutmu ke hatinya yang terdalam
Bahkan dia (ku) takkan bertahan tanpamu...

[Interlude]

Sejukkan harimu, jangan pikirkanku
Akhir yang kan menuntunku, pulang kepadamu
Di hari yang tepat...

Back to: Reff

Aku yang kan datang, aku yang kan datang
Aku yang kan datang
Aku yang banggakan, aku yang kan datang

Aku yang kan datang (menghampirimu)
Aku yang kan datang (menemukanmu)...
[2X]..Fade Out...
Labels: Lirik Lagu, Sheila On 7

Thanks for reading Sheila On 7 – Untuk Perempuan. Please share...!

0 Comment for "Sheila On 7 – Untuk Perempuan"

Back To Top