Ikko – Ratu Oke

Namaku Si Ratu Oke, umurku 22
Lahir di kota Paris Van Java, profesi dia banyak..
(Ya peragawati, ya foto model, ya sekretaris, dan lain sebagainya, dan lain sebagainya..)

(*)
Namaku Si Ratu Oke, umurku 22
Papaku Jawa mamaku Cina, yang naksir aku banyak
(Ya diplomat, ya politikus, ya konglomerat, pokoknya banyak dech..!!)

Reff:
Kata orang kulit kamu oke
(E.eh.. Gara-gara kulit aku pernah jadi model iklan sabun di TV)
Kata orang rambut kamu oke
(Gara-gara rambut, aku pernah jadi model iklan sampul di majalah)
Kata orang bibir kamu oke
(Gara-gara bibir, aku pernah jadi model iklan lipstik)
Kata orang gigi kamu oke
(Gara-gara gigi, aku pernah jadi model pasta gigi juga dech..!)

“Kulit jadi duit, rambut jadi duit, bibir jadi duit, gigi jadi duit
Kulit duit, rambut duit, bibir duit, gigi duit...”

[Interlude]
Back to: (*), Reff
[Diaolog...]

Kata orang kulit kamu oke
(Ya emang bagus, kalau ada yang bilang jelek itu sih namanya ngiri)
Kata orang rambut kamu oke
(Ya emang bagus, kalau ada yang bilang jelek itu sih namanya ngiri)
Kata orang bibir kamu oke
(Ya emang bagus, kalau ada yang bilang jelek itu sih namanya ngiri)
Kata orang pipi kamu
(Ya emang bagus, kalau ada yang bilang jelek itu sih namanya ngiri ngiri ngiri ngiri tau!!)

“Sombong amat...”
Labels: Ikko, Lirik Lagu

Thanks for reading Ikko – Ratu Oke. Please share...!

0 Comment for "Ikko – Ratu Oke"

Back To Top